Akibat Kanker Prostat Jika Menyebar Bisa Mempengaruhi Organ Lain

Akibat Kanker Prostat Jika Menyebar Bisa Mempengaruhi Organ Lain dan Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh Penderita Kanker Prostat

melakukan terapi hormon untuk kanker prostatBagi kaum Adam, kanker prostat bisa dibilang merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti. Bagaimana tidak? Penyakit yang menyerang pria di atas 70 tahun ini menduduki peringkat ketiga sebagai penyakit yang paling mematikan. Kanker prostat sendiri merupakan sejenis penyakit tumor ganas yang tumbuh pada bagian prostat (kelenjar seukuran kacang walnut yang berada di bawah kandung kemih pria), kelenjar yang memiliki fungsi sebagai tempat untuk memproduksi sperma. Karena sebagian besar kanker prostat tumbuh dengan sangat lambat, akibat kanker prostat susah untuk diprediksi sebelum penyakit ini berubah menjadi semakin ganas. Akibat kanker prostat yang paling umum, setelah berubah ganas, adalah adanya masalah pada tulang dan kelenjar getah bening karena kanker yang menyebar. Penyakit ini sangatlah mematikan. Laporan dari Singapore Cancer Registry menyatakan bahwa pada periode antara 2006 sampai 2010, kanker prostat merupakan kanker paling umum nomor 3 yang menyerang pria di Singapura.

Yang menjadi masalah adalah, pada banyak kasus, kanker prostat tidak memiliki gejala. Akibat kanker prostat tentunya sangat mengkhawatirkan karena sebelum penyakit ini berubah ganas, tidak ada penanganan khusus bisa membuat adanya kemungkinan penyakit ini berubah menjadi semakin serius. Bukan menjadi hal yang aneh apabila pada usia lanjut seseorang tidak menyadari bahwa mereka sudah menderita penyakit ini. Akibat kanker prostat yang paling lazim dijumpai, terutama apabila penyakit ini sudah mencapai stadium lanjut diantaranya adalah hilangnya berat badan. Penurunan berat badan merupakan indikasi umum seseorang menderita kanker.

Akibat Kanker Prostat Akan Terasa Rasa Nyeri Yang Sangat Kuat di Bagian Tulang

250Selain itu, sakit pinggul, punggung dan rasa nyeri yang teramat sangat di bagian tulang merupakan gejala yang paling umum dirasakan oleh para penderita. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kanker prostat tidak hanya menyerang daerah kelenjar prostat saja, tetapi juga dapat menyebar ke tulang dan ginjal. Gejala lain yang ditimbulkan oleh penyakit ini adalah seseorang akan mengalami kesulitan saat ingin buang air kecil, misalnya rasa sakit atau terbakar. Selain itu, kasus yang paling ekstrim adalah air urin yang mengandung darah.

Karena kanker prostat akan terlihat saat seseorang mencapai umur-umur tua, pengobatan untuk penyakit ini memiliki resikonya sendiri. Pengobatan yang paling umum adalah dengan melalui prosedur bedah. Kelenjar prostat akan diangkat apabila kanker hanya menyerang bagian setempat saja. Pada kasus ini, peluang sembuh sangat tinggi. Namun, pengobatan ini dapat menimbulkan resiko impotensi. Selain itu, kini sudah ada TNE yang terbukti mampu mengatasi masalah kanker prostat. Terbuat dari bahan-bahan yang alami, produk ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping. Produk ini dapat didapatkan melalui website www.indonesiasehat.net/prostat/. Selain itu, kanker prostat bisa dicegah dengan selalu menerapkan prinsip gaya hidup sehat. TNE bisa kamu temukan dengan mudah, kunjungi www.indonesiasehat.net/prostat/

 

   

Mohon Diisi Dengan Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Nomor Hp Anda

Mohon Isi Email Anda

Jika Sudah Diisi Lengkap